Angelina Jolie Mengungkap Rahasia Kecantikannya

- Publisher

Senin, 11 September 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto: instagram @Angelina Jolie

Foto: instagram @Angelina Jolie

 

Angelina Jolie, salah satu bintang paling ikonik dan berbakat di dunia hiburan, telah menggoda mata dunia selama beberapa dekade dengan pesona dan kecantikannya yang tak terbantahkan. Terlepas dari jadwal yang padat sebagai seorang aktris, produser, dan duta besar PBB, penampilan fisiknya selalu memukau. Meskipun masyarakat sering kali memandangnya sebagai simbol kecantikan Hollywood yang sempurna, Angelina Jolie mengungkapkan bahwa rahasia di balik keindahannya tidak hanya berasal dari genetika, tetapi juga dari menu makanan pada program dietnya yang sehat dan kebiasaan hidup yang bijaksana.

Salah satu poin penting yang dia tekankan adalah kecintaannya pada makanan yang kaya serat. Ia mengungkapkan bahwa salah satu kunci utama untuk menjaga bentuk tubuh indahnya adalah dengan memastikan bahwa makanannya kaya akan serat alami. Dalam dietnya yang teratur, Angelina Jolie rutin menambahkan biji-bijian seperti millet, spelt, dan soba ke dalam camilannya setiap hari. Biji-bijian ini dikenal sebagai sumber serat yang baik yang dapat mendukung pencernaan yang sehat dan memberikan energi berkelanjutan. Selain itu, serat juga membantu menjaga perasaan kenyang lebih lama, sehingga membantu dalam menjaga berat badan yang sehat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Millet, spelt, dan soba adalah pilihan biji-bijian yang cerdas untuk diet sehat. Millet, misalnya, adalah salah satu biji-bijian tertua yang diketahui manusia dan memiliki banyak manfaat kesehatan. Biji millet kaya akan serat, protein, dan nutrisi penting lainnya seperti magnesium dan fosfor. Makan soba, yang merupakan varietas gandum yang lebih sehat, juga merupakan cara Angelina untuk mendukung kesehatan tubuhnya. Soba memiliki protein tinggi, serat, dan berbagai nutrisi yang penting. Sedangkan spelt, biji-bijian kuno yang semakin populer, mengandung banyak serat dan nutrisi penting seperti zat besi dan magnesium.

Baca Juga  Awet Muda Dengan Olahraga Ekstrem

Angelina Jolie juga memberikan perhatian khusus pada penghindaran makanan junk food dan gula berlebihan. Dia menyadari bahwa menghindari makanan yang diproses dan penuh gula adalah kunci untuk mempertahankan bentuk tubuh yang sehat dan kulit yang bersinar. Makanan junk food sering mengandung banyak lemak jenuh, gula tambahan, dan bahan-bahan tambahan yang tidak sehat yang dapat merusak kesehatan jangka panjang. Makanan ini juga cenderung memiliki sedikit nutrisi yang sebenarnya dibutuhkan tubuh.

Gula adalah musuh utama dalam perjuangan untuk kulit yang sehat dan bercahaya. Diet tinggi gula dapat menyebabkan berbagai masalah kulit, termasuk jerawat, kerutan, dan bahkan eksaserbasi kondisi kulit seperti dermatitis atopik. Angelina Jolie memilih menggantikan makanan manis dengan minuman air lemon. Air lemon adalah minuman yang terkenal akan manfaatnya untuk membersihkan tubuh dari racun dan menjaga kulit tetap sehat. Air lemon mengandung vitamin C yang tinggi, yang merupakan antioksidan kuat yang dapat melawan kerusakan kulit yang disebabkan oleh radikal bebas. Ini juga membantu dalam meningkatkan hidrasi, yang penting untuk kulit yang sehat.

Baca Juga  Tragedi Penganiayaan di Surabaya, Perempuan DSA Ditemukan Meninggal dalam Kondisi Mengenaskan, ini Profil Pelaku!

Selain makanan yang sehat, Angelina Jolie juga memahami pentingnya hidrasi. Air adalah elemen penting dalam menjaga tubuh dan kulit tetap sehat. Dia secara teratur mengonsumsi air lemon, tetapi juga minum air biasa dalam jumlah yang cukup sepanjang hari. Hidrasi yang tepat membantu menjaga kulit tetap terhidrasi, elastis, dan mencegah kulit kering yang dapat menyebabkan penuaan dini.

Meskipun diet sehat dan gaya hidup yang bijaksana telah menjadi fokus utama Angelina Jolie untuk menjaga kecantikannya, tidak dapat dipungkiri bahwa faktor-faktor lain juga memainkan peran penting. Aktivitas fisik adalah salah satu aspek yang penting dalam menjaga tubuh sehat. Angelina Jolie dikenal sebagai seseorang yang aktif secara fisik. Dia sering terlihat berlari atau melakukan latihan lain yang meningkatkan kebugarannya. Olahraga membantu meningkatkan sirkulasi darah, memberikan oksigen ke seluruh tubuh, dan membantu dalam menjaga berat badan yang sehat.

IMG 0157
Foto: Instagram @Angelina Jolie

Selain itu, tidur yang cukup adalah komponen penting dalam menjaga penampilan segar. Kurang tidur dapat menyebabkan mata bengkak dan kulit kusam. Angelina Jolie, meskipun memiliki jadwal yang sibuk, memahami pentingnya tidur yang cukup dan berusaha untuk mendapatkan istirahat yang cukup setiap malam. Tidur yang baik membantu dalam pemulihan tubuh, memperbaiki sel-sel kulit yang rusak, dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Baca Juga  Gadis Kretek Dinominasikan untuk 11 Piala Citra

Poin terakhir yang perlu dicatat adalah bahwa Angelina Jolie adalah sosok yang disiplin dalam merawat kulitnya. Ia selalu melindungi kulitnya dari paparan sinar matahari berlebihan dengan penggunaan tabir surya. Sinar UV dari matahari adalah salah satu faktor utama penuaan kulit dan meningkatkan risiko kanker kulit. Angelina Jolie memahami pentingnya melindungi kulitnya dari bahaya ini dan selalu mengenakan tabir surya ketika berada di luar ruangan.

Dalam rangkaian perawatan kulitnya, Angelina Jolie juga menggunakan produk perawatan kulit yang berkualitas. Ia mengutamakan produk yang mengandung bahan-bahan alami dan nutrisi yang baik untuk kulitnya. Perawatan kulit yang tepat dapat membantu menjaga kulit tetap sehat, bercahaya, dan bebas dari masalah kulit.

Pada akhirnya, rahasia kecantikan Angelina Jolie adalah hasil dari kombinasi diet sehat, gaya hidup yang aktif, tidur yang cukup, perlindungan dari sinar matahari, dan perawatan kulit yang cermat. Ia adalah contoh nyata bahwa kecantikan yang tahan lama memerlukan perhatian yang holistik terhadap kesehatan dan perawatan diri. Bagi banyak orang yang terinspirasi olehnya, pesan utamanya adalah bahwa kecantikan yang sejati berasal dari dalam dan refleksi dari kesehatan dan perawatan yang baik.

Print Friendly, PDF & Email

Berita Terkait

Terjebak dalam Kabut Berduri: Misteri Kelam dan Aksi Membara Menanti Putri Marino di Film terbarunya!
Polisi Kembali Menggeledah Indekos Musisi Virgoun, Cari Barang Bukti Baru
Pesan Terakhir Mengharukan Komika Babe Cabita SebelumTutup Usia
Sukses Parah! The Batman di Box Office, Lampaui Spider-Man
Robert Downey Jr. Mengaku Lega Tidak Memenangkan Oscar di Masa Muda
Fiery Priest 2: Kembalinya Duo Pendeta dan Detektif
Aaliyah Massaid Jadi Salah Satu Sosok Paling Dicari di Google Tahun 2023
Film Oppenheimer, Fakta Menarik Tentang Pembuat Bom Atom

Berita Terkait

Senin, 8 Juli 2024 - 08:28 WIB

Terjebak dalam Kabut Berduri: Misteri Kelam dan Aksi Membara Menanti Putri Marino di Film terbarunya!

Sabtu, 22 Juni 2024 - 12:11 WIB

Polisi Kembali Menggeledah Indekos Musisi Virgoun, Cari Barang Bukti Baru

Jumat, 12 April 2024 - 23:25 WIB

Pesan Terakhir Mengharukan Komika Babe Cabita SebelumTutup Usia

Sabtu, 10 Februari 2024 - 10:24 WIB

Sukses Parah! The Batman di Box Office, Lampaui Spider-Man

Senin, 29 Januari 2024 - 13:43 WIB

Robert Downey Jr. Mengaku Lega Tidak Memenangkan Oscar di Masa Muda

Senin, 15 Januari 2024 - 22:59 WIB

Fiery Priest 2: Kembalinya Duo Pendeta dan Detektif

Sabtu, 30 Desember 2023 - 10:32 WIB

Aaliyah Massaid Jadi Salah Satu Sosok Paling Dicari di Google Tahun 2023

Jumat, 29 Desember 2023 - 00:04 WIB

Film Oppenheimer, Fakta Menarik Tentang Pembuat Bom Atom

Berita Terbaru

foto: pinimg.com

Kesehatan

Cara Jitu Menjaga Kesehatan Hingga Tua

Kamis, 11 Jul 2024 - 14:37 WIB