BRI Pamekasan Tanggapi Keluhan Nasabah Dan Lakukan Tindakan Tegas Terhadap Oknum yang Terlibat

- Publisher

Selasa, 18 Juli 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kantor BRI cabang Pamekasan.

Kantor BRI cabang Pamekasan.

Pamekasan, SuaraNet Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pamekasan menindaklanjuti keluhan nasabah bernama Asad Budiman yang mengaku kecewa dengan pelayanan Unit BRI Pamekasan lantaran BPKP tak kunjung dikeluarkan meski angsurannya sudah dinyatakan lunas.

Hal itu berdasarkan pernyataan resmi dari BRI Pamekasan, mereka telah menerima dan menindaklanjuti keluhan nasabah tersebut dengan serius.

Sebagai tindak lanjut, BRI Pamekasan telah melakukan pemutusan hubungan kerja terhadap oknum yang terlibat dalam peristiwa tersebut.

“BRI telah menerima dan menindaklanjuti keluhan nasabah tersebut dan mengambil langkah tegas dengan melakukan pemutusan hubungan kerja sebagai sanksi kepada oknum yang terlibat,” kata Darwis Muhammad, Pemimpin Kantor Cabang BRI Pamekasan dalam rilisnya, Selasa, (18/17/23).

BRI berkomitmen untuk melakukan penggantian penerbitan BPKB dengan biaya dan pengurusan yang ditanggung oleh BRI.

“Atas kejadian tersebut, BRI telah menyerahkan kasus kepada pihak berwajib, dan kasus tersebut telah diproses dan diselesaikan secara hukum sesuai dengan perundangan yang berlaku,” tutur Darwis.

Dalam proses penyelesain keluhan nasabah bernama Asad Budiman pihak BRI Pamekasan untuk segera memenuhi kelengkapan dokumen sebagai persyaratan penerbitan BPKB, yang terdiri dari STNK dan bukti fisik kendaraan.

Baca Juga  Pamekasan Luncurkan Program Desa Cinta Statistik untuk Meningkatkan Kesejahteraan

“Dalam menjalankan seluruh operasional bisnisnya, BRI senantiasa menerapkan Zero Tolerance terhadap setiap tindakan fraud dan berpegang teguh pada nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG). Hal ini dilakukan untuk menjamin transparansi, integritas, dan kepercayaan dari masyarakat kepada bank tersebut,” terang Darwis.

Selain itu ia juga menyampaikan bahawa, BRI berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabahnya dan berupaya meningkatkan standar pelayanan demi menciptakan kepuasan nasabah serta menjaga kepercayaan publik terhadap perbankan.

Berita Terkait

RSUD Pamekasan Gandeng Kejari untuk Layanan Kesehatan Cepat dan Taat Hukum
Jaka Jatim Geruduk KPK: Pertanyakan Nasib 21 Tersangka Korupsi Dana Hibah Jatim yang Terkatung-katung
Setahun Terkatung-katung, JAKA Jatim Desak KPK Segera Tangkap 21 Tersangka Dana Hibah Jatim
Fantastis! Harta Nadiem Makarim Ambles Rp624 Miliar Setelah Tak di Kabinet
Polres Pamekasan & Lentera Katandur Gelar Doa Bersama Hari Bhayangkara Ke-79
Website Diskominfo Jatim Diretas dengan Pesan “Copot Jabatan dan Penjarakan Khofifah” Usai Gubernur Mangkir dari Panggilan KPK
Tidak Ada Toleransi! Petugas Bongkar Paksa Lapak PKL di Jalan Jokotole Pamekasan
Polres Pamekasan Tangkap 17 Pengedar Narkoba, Sita Puluhan Gram Sabu!

Berita Terkait

Kamis, 10 Juli 2025 - 15:37 WIB

RSUD Pamekasan Gandeng Kejari untuk Layanan Kesehatan Cepat dan Taat Hukum

Selasa, 8 Juli 2025 - 13:30 WIB

Jaka Jatim Geruduk KPK: Pertanyakan Nasib 21 Tersangka Korupsi Dana Hibah Jatim yang Terkatung-katung

Kamis, 3 Juli 2025 - 13:10 WIB

Setahun Terkatung-katung, JAKA Jatim Desak KPK Segera Tangkap 21 Tersangka Dana Hibah Jatim

Selasa, 1 Juli 2025 - 20:38 WIB

Fantastis! Harta Nadiem Makarim Ambles Rp624 Miliar Setelah Tak di Kabinet

Kamis, 26 Juni 2025 - 01:06 WIB

Website Diskominfo Jatim Diretas dengan Pesan “Copot Jabatan dan Penjarakan Khofifah” Usai Gubernur Mangkir dari Panggilan KPK

Berita Terbaru