BRI Pamekasan Tanggapi Keluhan Nasabah Dan Lakukan Tindakan Tegas Terhadap Oknum yang Terlibat

- Publisher

Selasa, 18 Juli 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kantor BRI cabang Pamekasan.

Kantor BRI cabang Pamekasan.

Pamekasan, SuaraNet Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pamekasan menindaklanjuti keluhan nasabah bernama Asad Budiman yang mengaku kecewa dengan pelayanan Unit BRI Pamekasan lantaran BPKP tak kunjung dikeluarkan meski angsurannya sudah dinyatakan lunas.

Hal itu berdasarkan pernyataan resmi dari BRI Pamekasan, mereka telah menerima dan menindaklanjuti keluhan nasabah tersebut dengan serius.

Sebagai tindak lanjut, BRI Pamekasan telah melakukan pemutusan hubungan kerja terhadap oknum yang terlibat dalam peristiwa tersebut.

“BRI telah menerima dan menindaklanjuti keluhan nasabah tersebut dan mengambil langkah tegas dengan melakukan pemutusan hubungan kerja sebagai sanksi kepada oknum yang terlibat,” kata Darwis Muhammad, Pemimpin Kantor Cabang BRI Pamekasan dalam rilisnya, Selasa, (18/17/23).

BRI berkomitmen untuk melakukan penggantian penerbitan BPKB dengan biaya dan pengurusan yang ditanggung oleh BRI.

“Atas kejadian tersebut, BRI telah menyerahkan kasus kepada pihak berwajib, dan kasus tersebut telah diproses dan diselesaikan secara hukum sesuai dengan perundangan yang berlaku,” tutur Darwis.

Dalam proses penyelesain keluhan nasabah bernama Asad Budiman pihak BRI Pamekasan untuk segera memenuhi kelengkapan dokumen sebagai persyaratan penerbitan BPKB, yang terdiri dari STNK dan bukti fisik kendaraan.

Baca Juga  Satpol PP Pamekasan Tekan Peredaran Rokok Ilegal

“Dalam menjalankan seluruh operasional bisnisnya, BRI senantiasa menerapkan Zero Tolerance terhadap setiap tindakan fraud dan berpegang teguh pada nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG). Hal ini dilakukan untuk menjamin transparansi, integritas, dan kepercayaan dari masyarakat kepada bank tersebut,” terang Darwis.

Selain itu ia juga menyampaikan bahawa, BRI berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabahnya dan berupaya meningkatkan standar pelayanan demi menciptakan kepuasan nasabah serta menjaga kepercayaan publik terhadap perbankan.

Berita Terkait

Beraksi di Masjid Nurul Huda, Pencuri Kotak Amal Dibekuk Polisi
Ayah Tiri di Sumenep Rudapaksa Putrinya Selama 5 Tahun
Kisah Mahasiswa IAIN Madura Dibegal, Uang Saku dari Ayah Dirampas Tiga Pelaku
Razia Miras di Pamekasan, Polisi Sita Ratusan Botol Miras Berbagai Merek
Polisi Pamekasan Tangkap Pencuri Toko Berkat Rekaman CCTV, Buru Satu Pelaku Lain
Dari Dapur Gizi ke Sekolah: Makan Bergizi Gratis untuk Anak-Anak Sorong
Janji Pemberantasan Korupsi Kasat Reskrim Polres Sumenep Dipertanyakan
HPN 2025, PWI Pamekasan Eksplor Budidaya Buah di Pakong dan Pegantenan

Berita Terkait

Selasa, 18 Februari 2025 - 19:31 WIB

Beraksi di Masjid Nurul Huda, Pencuri Kotak Amal Dibekuk Polisi

Selasa, 18 Februari 2025 - 11:46 WIB

Ayah Tiri di Sumenep Rudapaksa Putrinya Selama 5 Tahun

Minggu, 16 Februari 2025 - 22:05 WIB

Kisah Mahasiswa IAIN Madura Dibegal, Uang Saku dari Ayah Dirampas Tiga Pelaku

Selasa, 11 Februari 2025 - 17:29 WIB

Polisi Pamekasan Tangkap Pencuri Toko Berkat Rekaman CCTV, Buru Satu Pelaku Lain

Selasa, 11 Februari 2025 - 17:18 WIB

Dari Dapur Gizi ke Sekolah: Makan Bergizi Gratis untuk Anak-Anak Sorong

Berita Terbaru

A, paman dari korban, mengambil langkah berani untuk melaporkan dugaan pelecehan seksual yang dialami keponakannya. Pada Senin, 17 Februari 2025. (Dok/ist)

Berita

Ayah Tiri di Sumenep Rudapaksa Putrinya Selama 5 Tahun

Selasa, 18 Feb 2025 - 11:46 WIB

Khazanah

Panduan Shalat Dhuha dan Keutamaannya, Yuk Intip

Selasa, 18 Feb 2025 - 08:58 WIB